▶️ The Force of Inner Beauty
.
Inner Beauty adalah kecantikan dari dalam diri manusia yang lahir dari kekuatan pribadi, sehingga akan memancarkan pribadi yang menawan dengan kehidupan yang positif dan produktif (Wikipedia). Ini berarti bahwa inner beauty meliputi cantik secara Fisik dan Psikis sehingga penampulan individu secara keseluruhan menjadi sangat menarik. Lalu bagimana kita mampu memoles Inner Beauty kita agar bagaikan berlian yang dipoles kilaunya akan sangat indah dan mengagumkan. Salah satunya adalah belajar berfikir positif karena dengan berfikir positif dapat membuat wajah anda lebih bersinar karena apa yang ada di dalam hati dan pikiran anda, akan terpancar di wajah dan mata, nah kalau sudah begini kita tidak perlu repot-repot perawatan dong… tentu tidak perawatan tubuh tetap harus anda lakukan sebagai bagian bentuk penghargaan kita pada diri kita.
Namun inner beauty menunjukan pada kita bahwa kecantikan lahiriah bukanlah jaminan, tanpa kecantikan batiniah cantik kita tidaklah sempurna.
Jadi janganlah kita berolah raga rajin, penampulan rapi, harum setiap hari untuk memanjakan pasangan atau demi pasangan. Lakukanlah aktifitas itu sebagai bentuk penghargaan pada diri kita pribadi. Dengan kita belajar mencintai diri kita orang atau pasangan akan mencintai kita lebih dari sebelumnya.
Ciri orang yang memiliki Inner Beauty adalah bahwa mereka terbuka untuk mempelajari banyak hal baru, dengan belajar hal baru akan menambah wawasan dan pengetahuan dan ini menjadi nilai tambah diri anda sebagai individu (R Putri Pertiwi). Bersyukurlah atas apa yang didapatkan, sebab rasa syukur yang tulus membuat batin terasa lebih tentram dan itu juga akan terpancar juga di wajah anda. Hargai keinginan orang lain, dan dengarkan mereka, Kendalikan Stres, makan makanan sehat, berolah raga teratur agar tetap fit dan fresh, belajar bersabar, tersenyum dengan tulus sebab dengan senyuman dapat meluluhkan ketegangan jiwa dan memancarkan aura indah di wajah.
Ketahuilah bahwa cantik belum tentu menarik. Akan tetapi, menarik sudah pasti cantik.

Jadi Force inner beauty adalah Kepribadian yg baik dan menyenangkan, cerdas, memiliki keterampilan, keberanian, kepedulian pada sesama.
Sebab yang terjadi saat kita stress (Tubuh adalah satu kesatuan antara fisik dan emosi)
• Pikiran mengirimkan sinyal kepada kulit, dan kulit pun memberikan reaksi terhadap sinyal stres tersebut (Sirkulasi kulit terganggu), sehingga muncul keluhan-keluhan fisik yang diakibatkan karena faktor psikologis,
• Daya tahan tubuh juga menurun.
• Kulit lebih kering dan cenderung peka.
• Kulit terasa gatal dan mengelupas seperti sisik
Tips hadapi stress
• Ciptakan keteraturan
• Buatlah rencana dalam goal-goal yng spesifik, mengandung tantangan, sehingga kita terfokus menjalankannya.
• Belajar menjadi fleksibel dengan segala hal yang terjadi dihidup kita.
• Luangkanlah waktu untuk berolahraga
• Ambilah waktu beristirahat
• Merawat diri
• Lepaskanlah apa yg menyakitkan dan telah terjadi, jadikan pembelajaran untuk hidup kedepan yang lebih baik dan bahagia.
• Berfikirlah positif
• Rileks yang bisa anda dapatkan melalui relaksasi atau apapun bentuknya sesui dengan selera masing-masing individu. Sebagai informasi bahwa relaksasi mampu untuk menanggulangi stress, masalah kepercaya diri, menghindari serangan jantung dan stroke, memancarkan aura cantik dan menarik.
Surabaya, 14.06.2020; Kekuatan Rahim Munculkan Inner BeautyOleh arixs Senin, 07-August-2006, 10:29:24; dari berbagai sumber)